Hollmann Butter Cream Mix: HALAL..!!

Bagi yang memerlukan info mengenai ke-halal-an Hollmann BMC, berikut saya lampirkan sertifikat halal-nya. SH ini saya dapat setelah mengirimkan email melalui website rossybakerysupplier.com. Ga pake nunggu lama, besok paginya email udah dibales.

SH HollmannDi sertifikat juga tercantum ke-halal-an Hollmann Butter dan Hollmann Softcream.

Untitled-1SH ini berlaku dari 27 Juni 2013 sampai dengan 26 Juni 2015.

Hollmann BMC itu kaya gmn, sih? Begini nih, penampakannya.

Hollmann BCMPada kemasan besar tersebut terdapat logo halal MUI. Namun biasanya, butter cream ini dikemas ulang dalam kemasan yang lebih kecil oleh TBK yang menjualnya. Sehingga tidak terdapat logo halal MUI pada kemasannya. Dan hal tersebut, kadang membuat konsumen meragukan ke-halal-an-nya.

Hollmann BCM kemasan ulangKalo saya sih, biasanya suka cerewet nanya-nanya ke pelayan tokonya. “Mba, ini halal ga? Kalo yang itu, ada SH nya ga?”. Biarin deh, dibilang cerewet dan kadang diketawain. Yang penting, hati adem ayem dan yakin pake tu produk 🙂

Daaaann, kalo masih ga puas dengan jawaban si pelayan, ya tanyain langsung aja ke produsennya hehe 😀

Semoga bermanfaat…:-)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s